BISNIS ON LINE


"Pelajari sampai akhir artikel ini dan segera terapkan"

Artikel ini saya tujukan khusus untuk anda para pemula yang tidak mengetahui sama sekali tentang bisnis tanpa modal dan keahlian khusus di internet. Bisnis ini sangat dikenal dengan nama Paid to Click (PTC), untuk mengetahui lebih jelas tentang apa itu Paid to Click (PTC) dan cara kerjanya anda bisa lihat dan KLIK DISINI.

Baik langsung saja kita mulai ke tahap berikutnya...Pada tahap awal ini anda diharuskan dan diwajibkan memiliki sebuah rekening atau account pada sebuah bank virtual....WOW apaan tuh....? Bank virtual adalah sebuah bank yang nanti akan anda gunakan untuk melakukan transaksi dan menyimpan sementara uang yang anda dapatkan dari bisnis ini, sebelum anda tukarkan dengan cek yang akan dikirimkan ke rumah anda oleh bank virtual tersebut. Anda tidak perlu khawatir karena untuk membuka rekening atau account baru di bank virtual ini sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun (gratis). Di internet terdapat banyak sekali bank virtual, akan tetapi yang akan kita gunakan adalah bank virtual yang bernama ALERTPAY, karena dikenal sangat aman dan tidak mungkin dimasuki oleh hacker. Untuk lebih jelas tentang tata cara pendaftarannya anda bisa KLIK DISINI.

Kalau anda sudah mempunyai sebuah rekening atau account di Alertpay, maka tahap selanjutnya adalah bergabung dengan salah satu situs Paid to Click (PTC) yang sangat dipercaya. Saya sangat menyarankan anda untuk bergabung dengan NEOBUX.COM....kenapa? Karena situs ini paling banyak direkomendasikan oleh hampir seluruh para pemula atau profesional di bisnis PTC ini, dan telah dibuka lebih dari 1 tahun yang lalu serta telah terbukti membayar membernya dengan total lebih dari US$ 8 juta dan saya pun telah merasakan hasilnya dengan total lebih dari US$ 500 dalam waktu 4 bulan saya bergabung dengan situs ini. Sebenarnya banyak sekali situs PTC, tetapi banyak pula situs PTC yang tidak mau membayar membernya atau lebih dikenal dengan sebutan SCAM PTC (penipu). Untuk menjadi member di NEOBUX.COM ini caranya sangat mudah dan untuk lebih jelas tentang cara pendaftarannya silakan KLIK DISINI.

Untuk bisa sukses di bisnis ini dibutuhkan kesabaran dan ketekunan serta anda harus bisa Fokus, Fokus, dan Fokus....Tidak mudah terpengaruh dengan banyaknya situs PTC lain yang belum tentu akan membayar anda.

Dan bagi anda yang masih belum mengerti dan membutuhkan bantuan atau bimbingan secara langsung anda bisa menghubungi saya melalui Facebook. Saya biasanya On Line antara jam 7 - 10 malam.

"Saya berharap artikel saya kali ini akan dapat membantu anda para pemula untuk mengenal dan mendapatkan uang tambahan dari internet tanpa harus kena tipu".


!!!! Selamat Mencoba dan Menikmati Hasilnya !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

MY PRODUCT

MY PRODUCT

Online Surveys Make money online writing Make money surveys online Make money online Earn money online Twitter cash online Learn to make money online

Make money online

Top
Design and Remix by Saiful Anam | Powered by Blogger