HATI- HATI PENIPUAN LIBERTY RESERVE

Berhati-hatilah untuk anda yang memiliki account di sebuah bank virtual yang bernama libertyreserve.com karena ada orang yang melakukan metode penipuan dengan cara memberikan email atau script hacking libertyreserve.com. Kenapa saya menulis artikel ini karena saya pun telah menjadi korban dari penipuan tersebut. Berikut ini saya akan memberikan contoh nyata tentang semua ini karena saya tidak ingin anda menjadi korban penipuan seperti saya.

Contoh pertama adalah penipuan yang melalui email.

Anda akan menerima Email seperti gambar di bawah ini:

Photobucket
Kemudian anda di minta untuk klik pada link yang saya beri tanda panah di atas, lalu anda akan di arahkan ke halaman baru seperti gambar di bawah ini:

Photobucket

Memang penampilan situs tersebut sangat mirip dengan situs libertyreserve.com yang sebenarnya tapi coba anda perhatikan lagi pada bagian browser, anda akan menemukan tulisan lain di belakang tulisan libertyreserve.com, dan anda di minta untuk memasukkan seluruh data account anda di libertyreserve.com setelah itu anda di minta untuk klik next, dan anda akan di arahkan ke halaman seperti gambar di bawah ini:

Photobucket

Apabila anda telah melihat halaman tersebut, artinya seluruh data account libertyreserve anda telah mereka peroleh dan siap di gunakan oleh orang tidak bertanggung jawab yang akan menghabiskan seluruh uang anda tanpa anda sadari.

Setelah saya mencari sumber data dari website tersebut ternyata saya menemukan website yang memang sangat mirip dengan website libertyreserve.com dan website tersebut bernama http://jg.tzz.de/ lihatlah website tersebut seperti gambar di bawah ini:

Photobucket
Lihatlah pada bagian browser anda, nama website yang berbeda tapi dengan penampilan yang sangat mirip dengan libertyreserve.com. Dengan melihat situs website tersebut saya berani menjamin bahwa orang yang melakukan hacking libertyreserve.com tersebut adalah orang yang berada di Jerman. Kenapa? karena mereka menggunakan inisial .de yang berarti dot Deutschland atau Jerman. Berhati-hatilah dengan situs tersebut apabila anda tidak ingin kehilangan seluruh uang anda karena telah mereka curi.

Contoh kedua adalah dengan memberikan trik gratis hacking libertyreserve.com

Pada contoh yang kedua ini ada beberapa blog atau website yang memberikan trik hacking libertyreserve.com tersebut, yang paling berbahaya karena telah memiliki korban yang sangat banyak adalah libertyreserve-hack.blogspot.com dan nyari-duit-gratis.blogspot.com, apabila anda menemukan website ini saat anda mencari keterangan tentang libertyreserve di google atau pun yahoo anda harus sangat berhati-hati dan saya sangat menyarankan jangan pedulikan blog tersebut. Dalam blog tersebut anda di minta untuk mengirimkan data account libertyreserve anda dengan cara mengirim email pada autobot mailer libertyreserve. Kemudian anda di minta untuk memenuhi persyaratan yang mereka ajukan yaitu meninggalkan sejumlah uang pada acoount libertyreserve anda yang nantinya akan mereka curi karena telah memiliki seluruh data accout anda tanpa anda sadari. Contoh blog tersebut adalah seperti gambar di bawah ini:

1. libertyreserve-hack.blogspot.com

Photobucket

2. nyari-duit-gratis.blogspot.com

Photobucket

Di atas adalah dua blog yang sangat berbahaya, jadi berhati-hatilah.

Pada dua blog di atas, mereka memiliki email autobot sendiri-sendiri tapi intinya itu adalah alat yang digunakan untuk mengelabui anda para pemilik account libetyreserve. Contoh nyatanya:

Pada libertyreserve-hack.blogspot.com:

Mereka menggunakan alamat email autobot.libertyreserve@cybergal.com dan mereka mengatakan email tersebut adalah milik orang Amerika, Sebenarnya email tersebut adalah email gratis yang mereka peroleh dari website www.mail.com kalau anda tidak percaya anda bisa melihat pada website tersebut dan carilah domain cybergal.com pada pilihan alamat email dan anda akan percaya kepada saya kalau saya tidak berbohong dan asal bicara saja.

Pada nyari-duit-gratis.blogspot.com:

Mereka menggunakan alamat email autobot@libertyreserve.4t.com kalau yang satu ini mereka lebih bermodal untuk membeli domain dan hosting hanya untuk memiliki sebuah email tapi sayangnya kenapa digunakan untuk melakukan penipuan kepada orang lain. Kalau anda ingin melihat website tersebut, contohnya seperti gambar di bawah ini:

Photobucket

Lihatlah pada bagian browser dan anda akan menemukan tulisan libertyreserve.4t.com, dan kenapa website tersebut tidak ada tulisan sama sekali tapi hanya terdapat iklan-iklan, kalau anda ingin tahu, tanyakan saja kepada pemiliknya yaitu pada nyari-duit-gratis.blogspot.com.

Bukti nyata tentang salah satu blog di atas adalah sebuah penipuan silakan perhatikan gambar di bawah ini:

Photobucket

Saya menemukan fakta bahwa blog libertyreserve-hack.blogspot.com sekarang ingin di jual oleh pemiliknya karena alasan ingin berhenti dari dunia hitam penipuan dan akan di jual hanya pada orang yang menawar dengan harga tinggi. Kalau menurut pendapat saya blog libertyreserve-hack.blogspot.com di jual karena sudah tidak akan menguntungkan lagi bagi pemiliknya dan orang tersebut ingin mendapatkan keuntungan kembali dari hasil menipu orang yang akan membeli blog tersebut dengan cara memberikan fakta bahwa blog tersebut telah menguntungkan orang tersebut, Dan bisa juga karena blog tersebut telah di ketahui menipu orang sehingga tidak akan menguntungkan lagi makanya blog tersebut di jual. Bukti nyata tentang pernyataan saya di atas juga telah di dukung oleh sang pemilik blog libertyreserve-hack.blogspot.com seperti gambar di bawah ini:

Photobucket
Di atas adalah pernyataan resmi dari pemilik libertyreserve-hack.blogspot.com yang saya temukan waktu saya mencari semua keterangan dan fakta-fakta di atas. Semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat untuk anda khususnya para pemula di bisnis internet.

"Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda".

6 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Bobby mengatakan...

emank bener tuh bro!!.. tmen gw jadi korban penipuan dollar nya 3115 $ ludes semua.. jadi tinggal 0 sama euronya juga pada ludes...

yudist mengatakan...

Untung rek L/R gua jumlahnya $0 . jadi doi ga bisa nyedot $$$$ gue sepeser pun. hehehe...

thanks for the info dude ...

Ajang Rojali mengatakan...

kemarin saya dah masukin untungnya salah menulis alamat email yang dikirim, akhirnya batal.

trim's atas infonya
Ajang Rojali

oralio mengatakan...

bagus-bagus bagi kita yg punya account agar selamat.. ingat jangan pernah mengakses account apapun langsung klik dari e-mail..
he.. he.. sukses untuk kebaikan ..

Anonim mengatakan...

Sebelum banyak memakan korban,jikalau anda melihat iklan dengan judul "trik Menjebol libertyreserve dengan scrip"jangan diklik saya sudah DITIPU mentah-mentah,rek LR saya $250 habis dikurasnya.Dan belakangan ini SI BANGSAT,bikin iklan lg yang isinya dia berpura pura/seolah-olah telah ketipu "javascrip libertyreserve"(padahal saya yakin seyakinnya kalo "javascrip libertyreseve"itu yang buat dia sendiri).Si BANGSAT ini ngasih trik lagi,(kita disuruh mengirimkan email yang isinya sama persis dengan "javascip"disuruh memasukkan pasword,pin,maskeyLR kita,ke alamat email,...@homeemail.com).Hati-hati AWAS!!!...jangan ketipu cukup sampai saya saja yang mengalaminya.Saya sungguh benar-benar tidak iklas dunia akhirat $250 kamu embat,dan saya selalu berdo'a dimanapun kamu melangkah BANGSAT!!!... seumur hidup akan menemui kesialan.Amin...

Posting Komentar

 

MY PRODUCT

MY PRODUCT

Online Surveys Make money online writing Make money surveys online Make money online Earn money online Twitter cash online Learn to make money online

Make money online

Top
Design and Remix by Saiful Anam | Powered by Blogger