Apa itu Paid To Click?

Paid to click (PTC) adalah program marketing advertising yang akan membayar membernya hanya untuk klik iklan pada website PTC tersebut. Kita akan dibayar dengan nominal tertentu, biasanya kita akan dibayar antara $ 0.01 per iklan yang kita klik. Memang kita dibayar dengan hasil yang sedikit untuk setiap iklan yang kita klik, akan tetapi setiap website memiliki jumlah iklan yang berbeda-beda antara 4 sampai 33 iklan (per hari) dan juga berbeda antara member yang standart (gratis) dengan member premium (membayar setiap bulan atau setiap tahun). Kita juga bisa mendapatkan tambahan hasil apabila kita mengajak orang lain untuk bergabung, biasanya kita akan mendapatkan 50%-100% dari iklan yang mereka klik. Modal yang kita perlukan di bisnis ini hanya internet, waktu sedikit dan kesabaran untuk mendapatkan hasilnya.

Cara kerjanya pun sangat mudah kita hanya perlu daftar pada situs PTC tersebut, lalu kita masuk ke member area yang sudah di sediakan khusus buat kita, kemudian kita klik iklan yang sudah di sediakan pada link " View ads atau View advertisement ", lalu kita tunggu selama 30 detik sampai keluar tanda centang Photobucket, itu berarti anda telah mendapatkan uang pada account balance anda, tapi apabila keluar tanda silang Photobucket itu berarti anda tidak mendapatkan uang. Uang yang kita peroleh tersebut akan di akumulasi kan sampai memenuhi batas pengambilan (payout), setiap website memiliki batas payout yang berbeda-beda antara $ 1 sampai $ 10 dan lama pembayaran yang berbeda-beda pula antara langsung dibayar ke akun bank virtual kita atau sampai 30 hari setelah kita melakukan permintaan untuk cashout.

Berikut ini adalah perhitungan hasil yang dapat anda peroleh, Misalkan:

4 iklan x $ 0.01 = $ 0.04 per hari
50 referral x 4 iklan x $ 0.005 = $ 1
satu bulan = $ 31.2

ini adalah perhitungan untuk member standart (gratis) dan memiliki 50 referral.

Membership bisa kita upgrade ke Premium apabila kita sudah mempunyai uang yang cukup dan ada banyak cara untuk mendapatkan referral, kita bisa mengajak teman atau saudara, akan tetapi anda juga harus berhati-hati apabila mengajak teman atau saudara anda karena setiap situs PTC ini tidak memperbolehkan membernya mempunyai lebih dari satu akun per IP komputer yang mereka pakai, misalkan dalam satu rumah mempunyai 2 komputer tapi dalam satu jaringan (ISP) yang sama itu tidak diperbolehkan. Apabila melanggar, membership anda akan di hapus dan uang yang sudah anda peroleh juga akan hilang. Jadi berhati-hatilah dalam mencari referral, usahakan referral anda adalah orang lain atau teman anda yang mempunyai komputer sendiri. Cara lain yang bisa anda gunakan adalah mengajak orang lain untuk menjadi referral anda tetapi anda juga menjadi referral orang tersebut pada website PTC yang berbeda atau biasa disebut dengan tukar referral. Atau anda juga bisa menyewa atau membeli referral yang sudah di sediakan oleh situs PTC tersebut dan seluruh situs PTC pasti menyediakan layanan ini. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan referral bahkan saya pun menggunakan layanan ini untuk menambah penghasilan. Dan saya sudah memiliki hampir 500 referral yang saya sewa dari situs PTC.

"Semoga anda mengerti dengan penjelasan singkat saya ini"

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

0 komentar:

Posting Komentar

 

MY PRODUCT

MY PRODUCT

Online Surveys Make money online writing Make money surveys online Make money online Earn money online Twitter cash online Learn to make money online

Make money online

Top
Design and Remix by Saiful Anam | Powered by Blogger