TRIK INTERADMEDIA

Trik untuk interadmedia ini hanya saya berikan untuk anda yang daftar melalui link saya. Dan trik ini MEMANG SENGAJA TIDAK saya posting atau saya sebar luaskan, Kenapa? Karena kalau sampai pihak interadmedia mengetahui trik ini, secara otomatis mereka akan meningkatkan keamanan dan trik ini tidak akan bisa di gunakan, kalau sudah begitu artinya pendapatan kita akan otomatis berkurang. Jadi saya mohon untuk anda yang akan memiliki trik ini jangan sampai anda posting di blog anda atau forum yang anda ikuti.

Untuk mendapatkan trik ini caranya sangat mudah:

1. Daftar melalui link saya ini http://interadmedia.com/index.php?ref=7403, Untuk cara pendaftarannya silakan KLIK DISINI.
2. Kirimkan USER ID anda (untuk mengetahui USER ID anda, silakan masuk ke member area kemudian klik Membership Detail pada bagian USERS yang letaknya sebelah kiri seperti gambar di bawah ini:
Photobucket
Kemudian akan muncul seperti gambar di bawah ini:
Photobucket
Klik Referrals seperti yang saya lingkari di atas, kemudian akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini:

Photobucket
Lihat nomor yang saya beri tanda panah di atas, itulah USER ID. Kemudian kirimkan USER ID anda ke saifulcorner@yahoo.com dengan Subject : Trik Interadmedia dalam 48 jam saya akan mengirimkan trik yang pertama dan saya akan mengirimkan trik ini secara bertahap untuk meminimalisir kemungkinan terburuk, yaitu di ketahui oleh pihak interadmedia.

Pada gambar di atas terlihat ada tulisan "Refer your friend and earn 10% referral commission......". Artinya, anda akan mendapatkan komisi 10% dari penghasilan referral anda, selain dari hasil yang anda dapatkan. Misalkan Anda online selama 120 menit atau 2 jam, dan anda mempunyai 20 referral yang juga online selama 120 menit, berikut ini adalah perhitungannya:

Anda 120 menit x $ 0.001 = $ 0.12
Referral anda 120 menit x $ 0.001 x 20 referral x 10% = $ 0.24
Jadi penghasilan anda = $ 0.36 per hari
$ 0.36 x 30 hari = $ 10.8 per bulan.

Tapi ini adalah perhitungan apabila anda hanya online selama 2 jam, memiliki 20 referral yang online 2 jam. Coba anda bayangkan apabila anda online lebih dari 2 jam dan memiliki referral lebih dari 20 orang yang online lebih dari 2 jam juga "Dan perlu di ingat perhitungan di atas belum termasuk trik yang akan saya berikan, jadi penghasilan anda pun akan lebih dari $ 10.8 per bulan".

Jadi tunggu apalagi segeralah bergabung sebelum anda tertinggal dengan teman anda yang lainnya. KLIK DISINI sekarang juga dan dapatkan uang gratis ini untuk menambah uang jajan dan membayar koneksi internet anda.


SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar

 

MY PRODUCT

MY PRODUCT

Online Surveys Make money online writing Make money surveys online Make money online Earn money online Twitter cash online Learn to make money online

Make money online

Top
Design and Remix by Saiful Anam | Powered by Blogger