Cara Login Neobux

Setelah anda terdaftar menjadi member Neobux.com, sekarang anda bisa LOG IN (masuk) ke Member Area, sebelum itu saya sangat menyarankan anda menggunakan Mozila Firefox sebagai browser anda karena memiliki banyak Tab dalam 1 Window, baiklah sekarang ikuti langkah-langkah berikut ini:

Ketikkan www.neobux.com pada address bar anda, seperti gambar di bawah ini:

Photobucket

Setelah anda menekan Enter pada keyboard anda, maka anda akan diarahkan ke halaman seperti gambar di bawah ini:

Photobucket

Kemudian klik LOG IN seperti pada gambar yang saya beri tanda panah di atas (selain di browser atau tanda panah paling atas). Dan anda akan diarahkan ke halaman seperti gambar di bawah ini:

Photobucket

Kemudian isi kolom kosong tersebut:
  1. Username : Isikan username yang anda gunakan saat pendaftaran.
  2. Password : Isikan Password yang anda gunakan saat pendaftaran.
  3. Second Password : KOSONGKAN SAJA.
  4. Verification Code : Isikan Huruf yang terdapat pada gambar di bawahnya.
Setelah anda isi semua maka akan seperti gambar di bawah ini:

Photobucket

Kemudian klik LOG IN seperti pada gambar yang saya lingkari. Apabila anda memasukkan data dengan benar maka anda akan menemukan halaman seperti gambar di bawah ini:

Photobucket

Setelah proses Loading anda akan dibawa ke halaman seperti gambar di bawah ini:

Photobucket

Untuk masuk ke Member Area silakan klik pada Go To Your Account seperti gambar yang saya lingkari di atas, setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini:

Photobucket

"Maaf karena banyak gambar yang saya tutup, akan tetapi itu tidak berpengaruh karena yang saya tutup adalah privasi saya sendiri dan tidak menggangu anda".

Setelah anda masuk ke Member Area, sekarang saatnya untuk anda mencari uang. Untuk lebih jelas tentang cara klik iklan (cara kerjanya) silakan KLIK DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MY PRODUCT

MY PRODUCT

Online Surveys Make money online writing Make money surveys online Make money online Earn money online Twitter cash online Learn to make money online

Make money online

Top
Design and Remix by Saiful Anam | Powered by Blogger